Sabtu, 27 Desember 2008

Kepasrahan

Live of the Earth

By.young.sun

Kehidupan seperti sebuah perjalanan yang melelahkan, terkadang menyenangkan, megharukan disana terdapat berbagai hal yang unik, didalam sebuah kehidupakan kita menemukan berbagai hal yang sangat luar biasa, kita menemukan berbagai makhluk yang berbada dengan kita, disana terdapat benda mati benda hidup yang semua elemen tersebut saling berkaitan dan tidak dapat dipisah dengan sebuah kehidupaan.

Apakah arti sebuah kehidupan ini…………………………………………….

Ketika manusia terlahir dimuka bumi ini sebagai seorang bayi, dia terlihat sangat polos, namun disanalah titik balik kehidupan manusia.ketika kita terlahir kita belum bias merasakan arti sebuah kehidupan. Namun sebenarnya kita membawa sebuah misi penting didunia ini.

Hari demi hari seorang bayi mulai melakukan penyesuaian dengan habitatnya, dia mulai merasakan apa yang namanya hidup, seperti apa social-budaya, agama dan berbagai hal yang pada akhirnya habitat tersebut mampu membentuk karakter seseorang.

Orang yangh mampu hidup adalah mereka yang mampu mengendalikan elemen-elemen kehidupan disekitarnya.

Terkadang hidup ini terasa membosankan karena diri kita merasa tidak berguna, apakah benar kehidupan ini memang kejam, seperti disalah satu acara televise swasta kita tentang kejamnya dunia, ataukah yang kita tidak bias memanfaatkan keadaan seperti ini. Hidup sekarang semakin susah saja aku merasa tidak tega dengan segala bentuk keterpurukan yang akhir – akhir ini terjadi, seperti orang yang tidak bias makan dilumbung padi,ooooh sungguh berat kehidupan ini, banyak orang yang melakukan tidakan pintas, hanya untuk memenuhi kebutuhan ataukah nafsu semata ??????????????? mengapa semua ini terjadi pada bangsa ini, kebobrokan moral yang begitu parah tapi tidak ada orang yang mau menolongnya, tuhan mengapa engkau hanya berdiam saja apakah kamu sengaja membiarkan semua kekacauan ini, ataukah kamu sudah tidak dapat berbuat apa-apa,,,,ataukah ini takdirmu tas bangsa kami?????????? Sudah banyakkah dosa-dosa kami,,

Gambaran tersebut mungkin sebagai bentuk kepsrahan terhadap situasi yang saat ini terjadi.

Tidak ada komentar:

Apakah Langkahqu mampu Merubah sebuah Harapan

.............................